Mata Iman

Integrity Magazine Edisi 18

Editor's Note

Shalom,

Tanpa terasa kita telah memasuki tahun 2013, rasanya waktu-waktu ini begitu singkat. Seperti yang tertulis dalam firmanNya memang waktu akan dipersingkat Matios 24:22 "Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat."

Banyak hal telah kita lewati di tahun 2012; ada banyak pengalaman suka dan duka yang mewarnai hidup kita ditahun lalu. Dalam setiap peristiwa yang kita alami pastilah kita mendapatkan banyak nilai dan pelajaran didalamnya. Sudah sepatutnya sebagai umat Tuhan kita belajar dari kehidupan agar menjadi manusia yang lebih baik dari tahun-tahun lalu.

Memandang dengan "MATA IMAN" adalah salah satu hal yang harus kita hidupi saat ini. Karena dengan mata imanlah kita dapat melihat banyak perkara yang tidak dapat dilihat oleh mata jasmani kita. Hanya dengan mata iman kita dapat melihat perkara-perkara besar dari Tuhan. Hanya dengan mata imanlah kita juga dapat melihat jalan-jalanNya. Hanya dengan mata imanlah kita gereja Tuhan dapat masuk dalam kehendak dan rencana Tuhan yang sempurna! Mari tingkatkan iman kita, memandang dengan Mata Iman, akan menjadikan kita kuat menjelang akhir zaman!