Character of Christ

Integrity Magazine Edisi 19

Editor's Note

Shalom,

Akhir zaman telah dan sedang terjadi. Berbagai peristiwa yang menyertainya menjadi tanda tak terpungkiri. Usaha antikristus untuk menyeret sebanyak mungkin orang percaya supaya menjadi pengikutnya merupakan agenda utama musuh Allah ini. Banyak cara dan upaya dilakukan agar cepat terlaksana misi antikristus di dunia ini, karena mereka sadar bahwa Yesus segera datang kali kedua. Waktunya semakin singkat!

Membedah "Who is The Antichrist" membawa kita lebih mengenali gerak gerik mereka sehingga kita tak termakan propagandanya. Karena mereka menyamar seperti malaikat, maka kita sulit membedakan antara setan dan malaikat. Untuk itu "Angel & Devil" menjadi referensi pemahaman kita tentang keduanya.

Selain itu beriman kepada Yesus menjadi syarat mutlak kemenangan atas kuasa si jahat. Iman dan integritas tidak bisa dipisahkan. Dengan memiliki iman seperti Abraham, kita dituntut hidup dalam integritas tinggi terhadap apa yang kita imani. Hasilnya kita akan terhisap sebagai keturunan Abraham yang diberkati baik di bumi dan di surga, sehingga kita akan disebut sebagai Pria dan Wanita sukses di mata Tuhan.

Perkenanan Tuhan memampukan kita menerima kemenangan dan kesuksesan seperti yang Dia ingini.