Giving By Faith

Integrity Magazine Edisi 20

Editor's Note

Shalom,

Kristen sejati tidak mengenal istilah "karena aku memberi maka engkau pun harus memberi". Pengertian ini hanya akan menjebak orang untuk berpikir bahwa Tuhan akan memenuhi dan menjawab permintaan kita, bila kita telah terlebih dahulu mempersembahkan sesuatu kepada- Nya.

Lagi pula istilah "memberi" persembahan terlihat rancu bila konteks persembahan diletakkan pada prinsip memuja Allah dalam ibadah. Kalimat yang lebih tepat adalah "membawa" persembahan, karena olehnya kita menghormati Tuhan sebagai Sang Pemilik segalanya.

.

Dalam edisi 20 ini, Anda akan mengerti mengapa Tuhan lebih memperhatikan karakter orang pilihan-Nya dibanding urapan. Menurut Robert Roach, penulis majalah spikologi dari Amerika, karakter memegang kendali utama dalam perjalanan hampir semua tokoh dunia, termasuk kampiun rohani macam Rasul Paulus dan Martin Luther.

Kesadaran akan kesehatan rohani dipadu dengan bugar jasmani, kami sajikan testimoni Ronny Gunawan, pebasket nasional yang beberapa kali meraih gelar MVP (Most Valuable player) dalam musim kompetisi basket di Indonesia. Tak salah bila artikel ini mengingatkan kita akan hari olah raga nasional di bulan September ini.