Apocalypse

Integrity Magazine Edisi 23

Editor's Note

Shalom,

APOKALIPTIK, (Yun: menyingkap, membuka rahasia) membuat pewahyuan tentang hal-hal yang misterius - namun - layak dipercayai - hal-hal yang berada di luar jangkauan pengetahuan biasa manusia. Allah memberikan kepada para nabi, atau orang-orang kudus pengajaran sehubungan dengan hal-hal yang tersembunyi, baik hal-hal yang sama sekali asing bagi pengalaman manusia, atau kejadian-kejadian dalam sejarah manusia yang belum terjadi, atau keduanya. Pun demikian dengan peristiwa second coming Tuhan Yesus.

Hati-hati dengan informasi yang Anda terima. Alih-alih bermanfaat buat Anda, bisa jadi malah membuat Anda menerima informasi yang salah. Serba-serbi "bad informations" akan memberikan sesuatu yang bermanfaat buat Anda.

Bolehkah orang Kristen berpolitik? Pertanyaan ini seringkali mengganggu "kenyamanan" kehidupan kerohanian anak-anak Tuhan. Agar tidak gamang, temukan jawaban dalam edisi kali ini.

Jangan alergi memuji anak-anak Anda! Bila memang mereka layak untuk menerima pujian kita, mengapa kita tidak memuji mereka? Memuji anak berdasarkan keberadaan mereka, bukan karena kelakuannya akan menciptakan anak menjadi manusia seutuhnya.

Menjelang kedatangan Yesus kedua kali, komitmen untuk tetap setia kepada-Nya perlu ditegaskan pada diri sendiri. "Kristus segalanya atau tidak sama sekali", memaparkan hal ini.

Have a great read!