Surga Itu Nyata

Integrity Magazine Edisi 31

Editor's Note

Shalom,

Pada April 2016 lalu, sebuah program atau organisasi bernama Breakthrough Initiatives yang dicanangkan oleh miliuner asal Rusia, Yuri Milner meluncurkan semacam roket robot mini dengan misi mencapai gugusan bintang Alpha Centauri.

Jarak yang cukup jauh, kira-kira puluhan ribu tahun untuk sampai ke sana dengan pesawat ulang-alik. Tapi proyek Starshot yang dicanangkan program tersebut serta didukung ilmuwan Stephen Hawking dan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, cukup butuh waktu 20 tahun karena melaju secepat 25 persen kecepatan cahaya.

Banyak pihak seperti halnya melalui program tersebut yang masih bertanyatanya, apakah kita satu-satunya makhluk hidup di jagat raya ini? Tapi, apa yang sebenarnya ingin mereka cari atau buktikan? Jangan-jangan, sedang berambisi mencari surga. Atau, apakah kita sendiri yang pernah bertanya seperti itu? Alkitab berkata, "Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka (Pengkhotbah 3:11)."

Di edisi terbaru ini, kita mengulas tentang surga sesuai firman Tuhan supaya kita dapat semakin menyadari, mempercayai bahwa ada suatu tempat yang jelas dan nyata itu. Juga ada sejumlah ulasan lainnya yang dapat memperluas wawasan dan memperlengkapi iman Anda.

Oh Jesus, Your presence is heaven for us.

Selamat membaca.