Menjadi Umat Pemenang

Integrity Magazine Edisi 30

Editor's Note

Shalom,

Bulan ini kita akan merayakan dua hari raya besar yaitu Jumat Agung dan Minggu Paskah, sebuah perayaan kemenangan orang beriman kepada Yesus Kristus atas kuasa maut. Melalui kitab Wahyu kita melihat bahwa zaman ini ternyata berakhir pada satu titik tertentu dimana Yesus Kristus dan muridmurid-Nya menjadi pemenang.

40 hari setelah Yesus bangkit kita merayakan Kenaikan-Nya ke Surga. Cara Yesus naik ke sorga adalah cara yang sama sebagaimana Dia akan datang kembali yang kedua kali. Dan sebagaimana kenaikan Yesus ke sorga adalah peristiwa yang nyata, begitu pula kedatangan Yesus yang kedua kali nanti juga adalah peristiwa yang nyata.

Dari seluruh negara di timur, Korea Selatan adalah salah satu negara yang paling berhasil dalam pemberitaan injil. Agama Kristen mencakup 20-25% total populasi Korea Selatan. Salah satu gereja yang mengalami pertumbuhan cepat di Korea Selatan adalah Gereja Yoido Full Gospel. Dalam kurun waktu 50 tahun, Gereja Yoido Full Gospel yang digembalakan oleh Pastor David Yonggi Cho, berkembang dari pertemuan yang hanya dihadiri oleh lima orang, kini memiliki anggota lebih dari 800.000 orang.

Dalam rubrik women, Anda dapat menemukan peran seorang ibu yang sangat vital dalam rumah tangga. Menjadi ibu tidak diragukan merupakan salah satu panggilan yang paling kompleks dan sulit dalam hidup. Sebuah jajak pendapat di antara para wanita menunjukkan kesepakatan yang sangat besar bahwa membesarkan anak-anak dengan tepat membutuhkan kepintaran dan dorongan yang sama besarnya seperti menjalankan posisi puncak dalam bisnis atau pemerintahan. Dan tugas itu sebagian besar diletakkan pada pundak para ibu selama enam tahun pertama kehidupan anaknya.

Penanggungjawab, pimpinan dan tim redaksi, tim kreatif, periklanan, fotografi, dan promosi Integrity Magazine mengucapkan "Selamat Paskah 2016"

Silakan menghubungi informasi iklan : Yanti 0815 895 8855; Handrie 0817 093 8063