Lets Us Watch

Integrity Magazine Edisi 28

Editor's Note

Shalom,

Akhir zaman sudah dan sedang terjadi. Dimulai dengan legalitas LGBT dengan segala pengesahan pernikahan bagi kaum mereka dibeberapa negara. Munculnya penyesat-penyesat tanpa tedeng alingaling merasuk ke seluruh sendi gereja dan kehidupan orang-orang percaya. Fenomena "Hypergrace" berusaha meluluhlantakkan iman kebenaran sesuai firman-Nya, kini meraja lela dengan berbagai cara dan pembuktianya. Hal ini menjadi perhatian dunia. Untuk itu rubrik focus mengupas dua fenomena di atas.

Dua tokoh iman paska para Rasul dan martir, yaitu John Sung dan Kathryn Kuhlman kami sajikan untuk mengetahui siapa mereka? Bagaimana kesaksian hidupnya? Dan bagaimana akhir hidupnya? Silakan membaca kisah hidup mereka.

Edisi kali ini kami tampilkan seorang bocah wanita pilihan Allah, yang sekalipun mengalami tuna-netra namun hidupnya dipakai untuk memuliakan Allah dan menjadi berkat bagi banyak orang. Siapa dia? Siapa lagi kalau bukan Grezia Epiphania Surya. Rubrik Profile akan membawa Anda mengenal dia.

Selama ini banyak diantara kita yang "sekedar" berdoa "Bapa Kami" tanpa mengerti esensi doa yang diajarkan Tuhan Yesus sendiri kepada para murid-Nya. Bila kita mengerti dan percaya dengan doa itu, maka kita akan diberkati, sebab doa Bapa Kami adalah doa yang sempurna yang berasal dari Allah sendiri.

Silakan menghubungi informasi iklan : Yanti 0815 895 8855; Handrie 0817 093 8063