Bahtera Nuh

Integrity Magazine Edisi 11

Editor's Note

Shalom,

Sebuah perjuangan dalam mencapai asa dan cita menjadi sempurna ketika melibatkan Allah di dalamnya. Dalam perjalanan hidup ini, tentu Anda sering menemui kesulitan dan kendala. Kesulitan itu datang bak "batu kerikil" yang mampu menghentikan langkah untuk terus maju. Namun sebenarnya, Allah sering memakai "batu kerikil" itu untuk mengingatkan, agar kita selalu bertumpu padaNya.

Pada edisi kali ini, Majalah Integrity akan mengulas beberapa topik menarik yang sedang menjadi perbincangan di kalangan masyarakat. Dimulai dengan artikel Fenomena Alam pada rubrik Spotlight yang akan membahas tentang kejanggalan-kejanggalan alam yang belakangan ini kerap terlihat di berbagai penjuru dunia. Apakah ini terjadi sebagai pertanda akan kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya?

Kisah penemuan fosil Bahtera Nuh di pegunungan Ararat juga melengkapi rubrik Archaeology. Terlepas dari legenda dan mitos yang berkembang di beberapa Negara mengenai Bahtera Nuh, penemuan fosil tersebut semakin meneguhkan iman kita bahwa banjir besar ribuan tahun yang lalu merupakan kisah nyata seperti yang tercatat di dalam Alkitab.

Melanjutkan artikel edisi yang lalu, Misteri di Balik Kegoncangan Ekonomi Dunia, penulis menyajikan artikel Mata Yang Tunggal Dunia pada rubrik Echatology. Artikel ini memaparkan dugaan akan munculnya mata yang tunggal dunia yang berkaitan dengan antikris menjelang akhir jaman.

Sekilas sajian mengenai Mark Zuckerberg, seorang pemuda Yahudi berbakat dan fenomenal yang menciptakan tatanan dunia baru. Kekayaannya melimpah berkat kejeniusannya dalam melahirkan situs jejaring sosial, facebook, yang digunakan oleh hampir sebagian besar masyarakat di dunia.

Fenomena poligami yang terus menjamur di negeri ini, sudah menjadi gaya hidup di setiap lapisan masyarakat. Apa kata Alkitab mengenai poligami? Ulasannya tersaji menarik di rubrik Family.

Pacaran Beda Agama? Putus atau Lanjut? Ditujukan bagi para remaja. Melalui bacaan ini, mereka akan semakin mengenal kehadiran Allah yang sanggup menjaga dan mengendalikan setiap anak-anak Tuhan dalam menjalani kehidupan dari dampak-dampak negatif yang berkembang akibat pergaulan.

Kami berharap semua artikel yang ada di Majalah Integrity dapat menjadi panduan, jendela, ataupun referensi Anda untuk semakin mengenak kasih Allah. CintaNya pada manusia tidak pernah habis. Melalui berbagai macam cara, Ia menyampaikan pesanNya, tak terkecuali melalui media ini.

Enjoy to read!