Special Natal 2013

Integrity Magazine Edisi 12

Editor's Note

Shalom,

Setiap langkah hidup yang dijalani, memiliki serangkaian sejarah panjang yang patut untuk dikenang. Kehadiran makna yang tersari dari perjalanan yang telah tertoreh, akan menjadi bekal pelajaran berharga dalam menentukan langkah baru sesuai dengan rencana-Nya, baik bagi diri sendiri maupun sesama.

Yesus Kristus Sang Juru Selamat mencontohkan melalui perjalanan hidup-Nya di dunia ini. Kisah-Nya menjadi pelajaran penuh makna bagi seluruh umat manusia, terutama tentang bagaimana cara yang Ia terapkan untuk melaksanakan kehendak Bapa-Nya dengan Allah Bapa dan relasi intim yang terjalin menjadi jawaban umat manusia dalam mencari cara agar terbebas dari belenggu dunia dan mengisi hidup dengan penuh arti. Melalui Yesus Kristus-lah, rencana Allah untuk menyelamatkan dunia telah terwujud nyata.

Terang yang sesungguhnya sedang datang ke dalam dunia. Memasuki bulan Desember, Majalah Integrity menghadirkan serangkaian informasi yang menggerakkan hati untuk semakin terbuka, salah satunya jejak kelahiran Yesus Kristus di dunia. Kisah kedatangan-Nya memiliki makna tersirat. Persembahan dari tiga orang majus berupa emas, kemenyan dan mur saat Ia lahir adalah bukti bahwa roh pengharapan dan kepercayaan untuk menyongsong kedatangan Sang Penyelamat telah bersemayam dalam diri manusia. Lagu-lagu natal yang kini marak disenandungkan oleh semua bangsa dalam berbagai bahasa pun hadir dengan kisah tersendiri, mewarnai suasana penyambutan Bayi Mungil di palungan.

Para pembaca juga dapat menyaksikan dengan seksama kesaksian seorang anak muda yang merasakan kebesaran pengampunan-Nya. Hatinya tergerak untuk menyerahkan seluruh hidupnya dan berbakti di jalan-Nya. Kesaksian ini mengalir dengan buah perjalanan yang dilakukan oleh seorang manusia yang berkelana ke negara sahabat dan mendapatkan pencerahan pengertian tentang segala ciptaan-Nya. Peristiwa penyelamatan para pekerja tambang di Cile pun kami ulas dengan sangat mendetail yang menjadi bukti besarnya cinta Allah pada manusia.

Semua kisah yang kami hadirkan ini, bersamaan dengan peringatan akan kuasa kegelapan yang terus hadir dan berusaha memisahkan manusia dengan Penciptanya.

Maka, melalui Majalah Integrity, kami mengawal langkah Anda, para pembaca setia kami, untuk mencetak sejarah hidup dengan tinta emas tak terhapuskan. Sejarah yang diberkati oleh-Nya dan berguna bagi Gereja, sesama dan bangsa. Kedamaian dan keselamatan yang dibawa-Nya menjadi berkat melimpah memenuhi hati umat-Nya. Selamat Natal 2010 dan Tahun Baru 2011.