Rise and Shine In Ayin Aleph

Integrity Magazine Edisi 13

Editor's Note

Shalom,

Satu babak telah kita mulai dalam menjalani tahun baru yang penuh anugerah. Tahun penuh berkat dan kelimpahan yang terentang ini, sangatlah pantas jika kita mengisinya dengan usaha terbaik, pengorbanan dan penyerahan kepada Tuhan.

Jalan yang terbentang ini memang masih panjang. Meski baru memasuki bulan ketiga, kita sudah menyaksikan, beragam peristiwa di dunia cukup mengkhawatirkan. Di Mesir, misalnya. Memang, Ia tidak pernah menjanjikan bahwa perjalanan hidup tidak akan terlihat mulus, bahkan bisa terjadi banyak gelombang.

Namun, itu semua terjadi untuk melihat seberapa besar tekad kita dalam melaksanakan kehendak Allah. Seperti yang akan dijabarkan pada satu satu rubrik di Integrity edisi ini. Tidak akan ada beban yang terlalu berat untuk dapat dipikul Kristus. Artinya, betapapun sukarnya jalan-jalan yang akan kita lalui nantinya, tangan Tuhan tidak kurang panjang untuk menolong. Sebab, Ia setia pada segala perkara.

Bersama penyertaan-Nya, kami juga mengajak para anak muda untuk berpikir terbuka terlebih saat menghadapi hambatan atau kegagalan. Terus berusaha dalam berkarya, menanamkan jiwa pantang menyerah dan penuh semangat, sangat dibutuhkan untuk menaklukkan dunia. Sebab, tahun kelimpahan Allah ada di depan mata. Siapa yang rajin bekerja, akan menuai hasil yang melimpah. Apa yang akan kau tanam, itulah yang akan kau tuai.

Misteri kedatangan Yesus yang selalu menjadi pokok pembicaraan di setiap jaman, akan kami ulas secara lengkap. Mengisi ruangan kecemasan dan kekuatiran sebab tidak ada yang mengetahui pasti kapan atau dimana Yesus akan datang, mesti banyak sekali para ahli yang meramalkan hari kedatangan-Nya. Walaupun belum terbukti kebenarannya, tetapi perlulah kita menyiapkan diri dan mencari tahu sikap seperti apa yang harus kita miliki dalam masa penantian ini.

Melalui Integrity ini, kami mengajak para pembaca Integrity terkasih menjelajahi Turki. Mengupas peninggalan-peninggalan gereja masa lalu yang menyiratkan eksistensi gereja saat Rasul Paulus dan Yohanes mengunjungi jemaatnya di sana. Tidak hanya itu, kebijaksanaan mengelola keuangan bagi para wanita, hingga cerita menarik untuk anak-anak telah kami sajikan di edisi kali ini.

Maka, melalui majalah Integrity ini, kami berupaya menemani para pembaca, menjalani peziarahan hidup dengan penuh semangat dalam rahmat-Nya.