Character of Christ

Integrity Magazine Edisi 15

Editor's Note

Shalom,

Setiap kita orang percaya pasti akan melewati proses perjalanan iman, hingga sampai akhirnya nanti, hidup kita di dunia ini akan terangkum dalam sebuah catatan yang harus kita pertanggung jawabkan dihadapan Tuhan. Dalam catatan perjalanan iman ada banyak peristiwa suka dan duka yang kita lewati bersama Tuhan. Namun dari semua catatan perjalanan iman kita, pada akhirnya Tuhan mau agar kita mengakhirinya dengan sebuah kalimat penutup : "aku telah menyelesaikan perjalanan imanku sebagai pemenang".

Kita dapat belajar dari banyak tokoh dalam Alkitab tentang para "PAHLAWAN IMAN" seperti Paulus, Petrus, Yohanes dan masih banyak lagi. Namun dalam catatan sejarah "PAHLAWAN IMAN" semakin banyak orang-orang yang mau berjuang dengan tulus bagi kepentingan Tuhan di dunia ini. Ada banyak Tokoh pahlawan iman yang tercatat sebagai pembuat sejarah, mereka adalah orang-orang yang berani mati dan rela mengorbankan diri serta kepentingannya bagi tergenapinya rencana Allah.

Sampai hari ini Tuhan masih mencari para PAHLAWAN IMAN yang mau sungguh-sungguh menyerahkan hidup bagi kehendakNya. Orang-orang yang tetap berdiri teguh ditengah perubahan jaman yang semakin modern dan cendering membawa manusia hidup jauh dari kebenaran dan kehendakNya.

Dalam Edisi kali ini, Majalah Integrity mengangkat topik tentang Pahlawan Iman, dari kisah hidup mereka para pembaca akan mendapatkan inspirasi tentang perjuangan dalam perjalanan iman mereka di dunia ini! Bagaimana penderitaan dan keteguhan iman mereka yang tetap percaya pada Tuhan, sekalipun pada akhirnya mereka harus mati bagi iman kepada Kristus.

Apapun tantangan yang saat ini sedang menimpa jangan pernah menyerah, Tuhan adalah sumber kekuatan yang akan terus menopang setiap orang yang mau sungguh-sungguh hidup benar dihadapanNya.

Percayalah bahwa pencobaan-pencobaan yang kita alami saat ini, adalah pencobaan-pencobaan biasa yang tidak melampaui kekuatan kita sebagai manusia.

Yesus telah memberikan teladanNya bagi setiap kita, ia tetap bertahan hingga akhirnya Ia menyelesaikan setiap tugas dan menggenapi rencana Allah, yaitu mati di atas kayu salib.

Tetaplah setia, tetaplah bertekun, tetaplah bertahan hingga akhirnya nanti kita semua tercatat sebagai pahlawan-pahlawan iman yang akan mendapatkan mahkota dari Kristus Yesus Tuhan kita!