The Power of Pray

Integrity Magazine Edisi 17

Editor's Note

Shalom,

Tidak dapat dipungkiri ada banyak permasalahan yang terjadi dalam kehidupan anak-anak Tuhan dan orang percaya yang disebabkan dari dampak perkembangan teknologi modern. Memang perkembangan teknologi yang begitu pesat membawa banyak kemajuan dan dampak yang positif dalam berbagai bidang. Namun tanpa disadari perkembangan teknologi juga membawa dampak buruk bahkan bisa berakibat fatal jika kita sebagai umat Tuhan tidak berjaga-jaga. Contohnya ada banyak perselingkuhan yang terjadi di dunia maya, keretakan hubungan dalam keluarga seperti kurangnya komunikasi antara sesama anggota keluarga; suami, istri dan anak-anak. Belum lagi dampak yang sangat berbahaya bagi generasi muda serta kurangnya kasih sayang terhadap anak-anak kita karena banyak orang berpikir dapat menggantikannya dengan produk-produk dan berbagai alat elektronik. Tanpa disadari hal-hal tersebuh telah menjerumuskan mereka kepada bahaya pornografi di dunia maya, pergaulan buruk serta berkembangnya sikap egois dalam diri anak-anak dan generasi muda.

Karena itu pada edisi kali ini majalah Integrity mengambil tema "Bahaya Perkembangan Teknologi", agar sebagai orang percaya kita harus berhati-hati dan waspada terhadap dampak negatif dari perkembangan / kemajuan teknologi tersebut.

Dihari-hari terakhir ini kita harus semakin peka dan waspada terhadap strategi yang dibuat oleh iblis untuk menjatuhkan iman kita. Kami percaya lewat majalah Integrity edisi kali ini, para pembaca akan mengetahui dan waspada terhadap bahaya perkembangan teknologi.

Tetaplah kuat di dalam Tuhan.