Deep Commitment

Integrity Magazine Edisi 26

Editor's Note

Shalom

Berita tentang akhir zaman dikumandangkan ke seantero dunia dengan berbagai cara dan pembuktiannya. Hal ini menjadi tema utama bagi gereja-gereja yang menangkap pesan Tuhan mengenai kedatanganNya kali kedua. Untuk itu artikel-artikel yang dapat dinikmati sebagai pelengkap literature Anda tentang akhir zaman bisa ditemukan di edisi kali ini.

Usaha untuk memusnahkan satu bangsa, atau lebih dikenal sebagai Genosida atau genosid adalah sebuah pembantaian besar-besaran secara sistematis terhadap satu suku bangsa atau kelompok dengan maksud memusnahkan (membuat punah). Bangsa Yahudi pernah mengalami hal yang demikian, walaupun akhirnya mereka tetap eksis. Siapa gerangan si pemusnah itu? Bagaimana sepak-terjangnya? Apa akibat yang ditimbulkan? Dan bagaimana akhir hidupnya? Silahkan membaca dalam rubrik story.

Edisi kali ini kami tampilkan seorang pendoa kaliber dunia, yang sudah malang melintang dalam KKR dan pelayanan ke belahan penjuru dunia, bahkan sampai ke ujung timur Nusantara, Papua. Dia adalah Rev. Suzzette Hattingh, wanita tanggung nan peka mendengar suara Tuhan ini menyampaikan tentang dimensi baru di tahun 2015.

Mengapa harus memuji anak-anak? Bagaimana jurus menghindari konflik mertua-menantu? Dan bagaimana menolak untuk kuatir? Adalah artikel-artikel menarik untuk Anda simak.

Kabar gembira! Mulai edisi 26, Integrity Magazine disajikan ke hadapan Anda tanpa harus membeli, alias gratis! Kelangsungan majalah ini tentunya karena kemurahan Tuhan dan peran serta para pemasang iklan. Bila Anda tergerak untuk memasarkan produk Anda lewat Integrity Magazine.